Kenapa Harus Beli Emas di Galeri24?

0
Outlet Galeri24 Cibinong

Membeli emas merupakan salah satu pilihan investasi yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Emas dianggap sebagai aset yang stabil, tahan terhadap inflasi, dan memiliki nilai jangka panjang yang baik. Di antara banyaknya tempat yang menawarkan penjualan emas, Galeri24 muncul sebagai salah satu pilihan yang layak dipertimbangkan. Berikut adalah beberapa alasan kenapa kamu harus membeli emas di Galeri24.co.id.

1. Keaslian dan Kualitas Terjamin

Salah satu hal terpenting saat membeli emas adalah memastikan bahwa produk yang dibeli asli dan berkualitas. Galeri24 menjamin keaslian emas yang mereka jual, baik dalam bentuk emas batangan maupun perhiasan. Setiap produk emas yang dijual sudah memiliki sertifikat resmi, yang menjamin kadar dan keaslian emas sesuai dengan standar yang berlaku.

Setifikasi Produksi:

  • ISO 9001: setifikasi yang berkaitan dengan standar mutu manajemen
  • ISO 14001: sertifikasi yang memastikan bahwa proses produksi dilakukan dengan memperhatikan dampak lingkung
  • ISO 45001: sertifikasi mematuhi keamanan dan keselamatan saat produksi emas\

Kemurniannya emas yang dijual mencapai 999,9, atau biasa kita kenal emas 24 karat. Serta emas yang dijual sudah tersertifikasi produk SNI 8880 dari Badan Standarisasi Nasional (BSN)

Dengan sertifikasi ini, pembeli bisa merasa aman dan yakin bahwa emas yang dibeli merupakan produk berkualitas.

2. Banyak Pilihan Produk

Galeri24.co.id menyediakan berbagai macam produk emas, mulai dari emas batangan dengan beragam berat, hingga perhiasan emas dengan desain yang cantik dan elegan. Hal ini memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memilih produk emas yang sesuai dengan kebutuhan dan budget mereka. Bagi yang ingin berinvestasi jangka panjang, emas batangan bisa menjadi pilihan. Sementara itu, untuk keperluan hadiah atau digunakan sendiri, perhiasan emas di Galeri24.co.id menawarkan variasi desain yang menarik.

3. Harga Transparan dan Kompetitif

Di pasar emas, harga menjadi salah satu pertimbangan utama. Galeri24.co.id menawarkan harga emas yang transparan dan selalu diperbarui sesuai dengan harga pasar global. Pembeli bisa memantau harga emas setiap saat melalui situs mereka, sehingga bisa menentukan waktu yang tepat untuk membeli. Selain itu, harga yang ditawarkan juga kompetitif, sehingga konsumen tidak perlu khawatir membayar lebih mahal dari harga pasar yang berlaku.

4. Outlet ada dimana-mana

Anda tak perlu bingung mencari Outlet Galeri24, karena tersebar ke banyak kota besar. Setidaknya terdapat 82 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia

5. Beli Emas Dengan Mencicil

Bagi yang ingin membeli emas namun memiliki keterbatasan dana, Galeri24.co.id juga menyediakan tabungan emas. Dengan fasilitas ini, konsumen bisa membeli emas secara mencicil tanpa perlu membeli dalam jumlah yang besar.

Galeri 24 bekerja sama dengan Pegadaian selaku induk usaha, dalam program membeli emas dengan cara dicicil melalui krasida tabungan emas Pegadaian.

Tentunya, ini menjadi salah satu keunggulan tersendiri dari Galeri24.co.id dibandingkan tempat penjualan emas lainnya.

6.Buyback dan liquiditas yang tinggi

Anda bisa menjual kembali emas dengan harga yang baik, dan dibantu dengan liquiditas yang tinggi, membuat Galeri24 berani untuk membeli kembali karna ketersediaan aset mereka cukup banyak.

7. Spread yang kompetitif

Spread yang kompetitif ini akan sangat menguntungkan, jika Anda berencana investasi jangka pendek maupun jangka panjang. Sebab dengan harga yang bersaing, Anda bisa untung lebih cepat dan besar, bilamana emas mengalami kenaikan

8. Dukungan dari Institusi Besar

Galeri24 mendapat  dukungan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI), Pegadaian, dan Permodalan Nasional Madani (PNM). Dengan begitu Anda tak perlu ragu lagi membeli emas disini. 

9. Akurasi Berat

Akurasi berat adalah salah satu faktor terbenting jika Anda membeli emas, bagaimana tidak. Akan terjual kembali bilamana tidak sesuai.

Maka dari itu Galeri24 menjamin akurasi ini sampai hingga 4 digit di belakang koma, untuk memastikan bahwa setiap gram emas yang Anda beli benar-benar sesuai dengan yang tercantum, sehingga tidak ada keraguan mengenai jumlah emas yang kamu miliki.

Kesimpulan

Membeli emas di Galeri24 menawarkan banyak keuntungan, mulai dari keaslian produk yang terjamin, harga yang kompetitif, hingga kemudahan proses transaksi. Ditambah lagi dengan berbagai pilihan produk dan layanan pelanggan yang responsif, Galeri24 menjadi pilihan yang tepat bagi siapa saja yang ingin berinvestasi emas, baik untuk keperluan jangka panjang maupun untuk kebutuhan perhiasan. Dengan reputasi yang baik dan dukungan dari Pegadaian, Anda tak perlu ragu lagi beli emas di Galeri24 rasa aman dan nyaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here