Sedang mencari info Jasa SEO Jogja Terbaik, yang hasilnya sudah terbukti?. Pilih saja Creativism

0

Jogja adalah salah satu daerah yang terkenal akan budayanya yang khas. Di sana kita bisa mendapatkan berbagai ragam budaya yang menarik, yang itu dapat tergambarkan dengan jelas melalui wisata alamnya yang menakjubkan. Kita dapat menyebut Pantai Parangtritis, Pantai Timang, Kalibiru, Goa Pindul, Gunung Merapi dan lain lain sebagai contoh nyatanya.

Tidak hanya itu saja, kebudayaan Jogja ini juga terpatri jelas dalam citra rasa makanannya yang terkenal manis. Kita bisa menyebut Gudeg, Brongkos, Wajik, Apem dan lain-lain. Tidak heran jika Jogja jadi salah satu daerah wisata terpopuler baik itu untuk wisatawan dalam negeri dan juga mancanegara.

Tapi, perlu Anda ketahui bahwa Jogja, bukan hanya dikenal dengan kebudayaannya saja. Jogja juga dikenal sebagai salah satu daerah dengan pertumbuhan ekonomi digital yang pesat. Lembaga riset EV-DCI bahkan menempatkan Jogja sebagai daerah dengan pertumbuhan digital paling pesat nomor 4 di Indonesia.

Tidak heran jika kebanyakan pebisnis di Jogja, sudah sangat melek akan berbagai istilah di digital marketing. Tidak sedikit pula pebisnis dari luar Jogja, semisal dari Jakarta, Semarang, Bandung atau bahkan luar pulau Jawa, seperti dari Sumatra, Kalimantan, Sulawesi dan Papua menginginkan kerjasama digital marketing dengan pebisnis di Jogja.

Satu di antara banyak bentuk kerjasama ini adalah kerjasama digital marketing untuk keperluan SEO website. Biasanya, kerjasama ini akan melibatkan Agency SEO di Jogja. Masalah, tidak banyak pebisnis yang tahu bagaimana caranya memilih Agency yang menyediakan Jasa SEO Jogja Terbaik.

Di dalam artikel ini, Admin Teknosid akan memberikan rekomendasi Jasa SEO Jogja Terbaik. Rekomendasi ini jatuh kepada Creativism Digital Marketing. Mengapa Creativism?. Admin punya banyak alasannya untuk Anda.

Tapi, dari sekian banyak alasan tersebut, 4 alasan di bawah ini, sudah cukup untuk menyakinkan pebisnis cerdas segera memilih Creativism.

Jasa SEO Jogja Terbaik itu Bernama Creativism, Ini 4 Alasan Utamanya!

1. Terbukti Memberikan Hasil yang Nyata

Alasan yang pertama, mengapa Admin merekomendasikan Creativism adalah karena metode SEO yang mereka jalankan terbukti berhasil. Anda bisa melihat banyak dari keyword konten mereka melalui video di atas, yang berhasil tembus di halaman 1 Google. Video di atas, jelas bisa menjadi bukti betapa worth it nya kerja Creativism.

Ya, bagaimana mungkin ada Agency SEO yang mengaku terbaik jika keyword konten mereka saja tidak berhasil masuk halaman 1 Google bukan?. Perlu diketahui bahwa keyword konten di dalam video ini, masih segelintir contoh saja.

2. Memiliki Tim SEO yang Profesional, Ahli dan Berpengalaman

Alasan yang kedua adalah karena Creativism ini, diisi oleh mereka-mereka yang profesional, ahli dan berpengalaman. Ketika Anda memesan Jasa SEO Jogja Creativism ini, maka Anda akan langsung dilayani dengan baik oleh 2 tim utama. 2 tim utama ini adalah tim Content Writer dan juga Webmaster.

Tim Content Writer akan bertanggung jawab untuk masalah On-Page SEO dan juga Off-Page SEO website Anda. Merekalah yang akan bertanggung jawab untuk proses produksi konten website, baik itu berupa konten artikel dan juga konten halaman promosi atau produk. Soal backlink, Anda tidak perlu khawatir, karena tim ini telah bekerja sama dengan banyak web blogger profesional, yang siap memberikan backlink relevannya untuk website Anda.

Sedangkan tim Webmaster akan bertanggung jawab untuk masalah Local SEO dan juga Technical SEO website Anda. Tim inilah yang nantinya akan membantu Anda melakukan konfigurasi berbagai tools analysis website dengan mudah. Mereka juga akan memastikan performa website terutama dari Google My Business, berjalan dengan baik.

3. Memberikan Anda Layanan SEO yang Lengkap dan Up To Date

Dari penjelasan di atas, Anda pastinya sudah paham bahwa layanan SEO yang diberikan oleh Creativism ini, sangatlah lengkap. Meliputi 4 metode SEO utama yakni On-Page SEO, Off-Page SEO, Technical SEO dan juga Local SEO. Terkhusus metode SEO yang terakhir, metode ini wajib didapatkan karena dapat membantu performa website dalam hal menghasilkan lead dan konversi bisnis lebih baik.

Didapatkan dari Search Engine Journal, 78% pengguna Google melalui mobile, melakukan pencarian lokal, dan 28% di antaranya berakhir dengan pembelian di lokasi bisnis.

Creativism mengerti hal ini dengan baik. Bahkan mereka juga sangat mengerti berbagai metode SEO lainnya, yang dapat mendukung performa lead dan konversi dari web lebih baik. Seperti memahami SEO Copywriting dan berbagai penerapan dari Product-Led SEO (metode SEO yang difokuskan pada produk). Jadi, jika Anda memiliki website e-commerce atau online shop, tim SEO Creativism juga bisa mengoptimalkannya.

Selain lengkap, metode SEO yang digunakan oleh Creativism ini juga sesuai dengan perkembangan terbaru daripada algoritma Google, yakni E-E-A-T.

4. Aktif Memberikan Laporan SEO

Alasan yang terakhir adalah karena Creativism ini memberikan kliennya laporan SEO yang lengkap dan juga berkala. Adanya laporan SEO ini jelas menjadi pertanda yang kuat akan besarnya komitmen tim Creativism membantu website Anda untuk perform. Di dalam laporan ini, Anda bisa mendapatkan informasi tentang apa saja yang sudah tim lakukan, perubahan yang telah dicapai, dan saran untuk strategi SEO terbaik di bulan berikutnya.

Harga Jasa SEO Jogja Creativism

Tibalah kita di bagian artikel yang mungkin Anda nanti-nanti. Berapa harga untuk Jasa SEO Creativism ini?. Dapat Admin katakan bahwa harga jasa ini sangatlah terjangkau. Terlebih jika kita coba bandingkan dengan biaya yang diperlukan untuk iklan di Google Ads. Apalagi jika kita coba bandingkan dengan biaya merekrut karyawan baru khusus untuk SEO, atau SEO specialist.

Didapatkan dari Indeed, rata-rata gaji SEO specialist di Indonesia, mencapai angka 7 juta per bulan. Itu belum termasuk biaya untuk dapat memberikannya fasilitas kerja yang mumpuni. Sebut saja biaya yang diperlukan untuk berlangganan tools research keyword premium seperti SEMrush yang mencapai angka kurang lebih 2 juta per bulan. Belum lagi bicara biaya tetek bengek karyawan lainnya.

Kalau dihitung kasar, totalnya dalam sebulan, Anda harus mengeluarkan biaya kurang lebih 10 juta per bulan.

Berbanding jauh dengan harga Jasa SEO Creativism ini. Dengan hanya membayar biaya investasi sebesar 1.5 juta per bulan, dalam 5 bulan (paket Bronze), Anda sudah bisa mendapatkan berbagai layanan SEO lengkap di bawah ini;

  • Website Audit
  • Competitor Analysis
  • On-Page SEO
  • Off-Page SEO
  • Konsultasi
  • Artikel Bulanan
  • 1 Keyword Utama
  • 3 Keyword Pendukung
  • 7 Blog Placement Per Bulan
  • Optimasi Web Speed
  • Laporan Bulanan

Harga terjangkau, bertanggung jawab, pelayanan lengkap, dijalankan oleh profesional, dan hasil yang telah terbukti. Apalagi yang Anda tunggu?. Segera pesan Jasa SEO mereka dan jadikan website Anda berada di halaman 1 Google. Hubungi mereka melalui nomor WhatsApp 081 22222 7920. Semoga informasi ini bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here