Cara FIX 4G Yang Hilang di XIAOMI REDMI NOTE 3 PRO di OS Marshmallow dan Lollipop [via TWRP]

Posted on

Mengatasi Settingan 4G hilang di Xiaomi Redmi Note 3. Masalah 4G ini sudah lumrah  karena aturan TKDN jadi 4G di lock di Indonesia bukan hanya seri Redmi yang lain pun sama seperti seri MI,MI Note bahkan brand lain pun sama karna aturan tersebut setelah kemarin saya buat  tutorial fix lte/4g di redmi 3 dan sekarang saya buat Tutorial Cara FIX Settingan 4G yang Hilang di Xiaomi Redmi Note 3 Pro bukanya hanya 4G saja bahkan lebih lengkap seperti 3g dll.

Metode instalasi patch FIX 4g ini lewat TWRP Recovery dan Syarat instal TWRP harus UBL, jadi TWRP otomatis udah UBL ya kwkwkwkkwk oke langsung saja

CARA FIX 4G di Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Support untuk :

  • MIUI8 China / Global
  • OS Lollipop
  • OS Marshmallow

Changelog Patch Mod Teleservice 8 LL v4

  • * Support Global
  • * Support Prefer 4G/3G/2G (TD-SCDMA)
  • * Support Prefer 4G/3G (TD-SCDMA)
  • * Support Prefer 4G/2G (TD-SCDMA)
  • * Support Prefer 3G/2G (TD-SCDMA)
  • * Support 4G only (TD-SCDMA)
  • * Support 3G only (TD-SCDMA)
  • * Support 2G only (TD-SCDMA)
  • * Support Prefer 4G/3G
  • * Support Prefer 4G/2G
  • Support Prefer 3G/2G
  • * Support 4G only
  • * Support 3G only
  • * Support 2G only
  • * Support 4G/CDMA
  • * Support CDMA only
  • * Full Deodex
  • * Full Bahasa indonesia ( jika menggunakan rom global )
  • * Fixed FC ( jika menginstall xposed )

Changelog Patch Mod TeleService MIUI 8 MM V4 :

  • Support Global
  • Support Prefer 4G/3G/2G (TD-SCDMA) ( hanya muncul di rom based cina )
  • Support Prefer 4G/3G (TD-SCDMA) * Support Prefer 4G/2G (TD-SCDMA)
  • Support Prefer 3G/2G (TD-SCDMA)
  • Support 4G only (TD-SCDMA)
  • Support 3G only (TD-SCDMA)
  • Support 2G only (TD-SCDMA)
  • Support Prefer 4G/3G
  • Support Prefer 4G/2G
  • Support Prefer 3G/2G
  • Support 4G only
  • Support 3G only
  • Support 2G only
  • Support 4G/CDMA
  • Support CDMA only
  • Full Deodex
  • Full Bahasa indonesia ( jika menggunakan rom global )
  • Fixed FC ( jika menginstall xposed )

INGAT : pilih patch FIX 4G sesuai OS yang anda pakai

Syarat FIX 4G ( wajib)

  • Pastinya udah UBL
  • Sudah Terinstal TWRP Recovery

Bahan Bahan

INGAT : DO WITH YOUR OWN RISK

Langkah langkah

  1. Matikan dan masuk TWRP recovery > Vol UP + Power
  2. Pilih Instal > Cari File Mod_TeleService_MIUI8_LL_V4-By-Indra-Binunerz Mirror Teknosid-com.zip > Swipe Instal
  3. Reboot System. Selesai photo 14519737_10202275792971804_5324172859045570849_n_zpsjywyake0.jpg ini hasil nya

Cukup mudah bukan ? Demikian Tutorial Cara FIX 4G di Xiaomi Redmi Note 3 Pro Semoga bermanfaat jika ada pertanyaan tulis komen di bawah kolom komentar. jika berkenan share artikel ini kalau bermanfaat dan untuk info update artikel dari TeknosID Follow Social media

Sumber : Thx to

  • INDRA BINUNERS
  • Group FB : [OFFICIAL] XIAOMI REDMI NOTE 3 PRO INDONESIA

Gravatar Image
Teknos ID Hadir untuk memberikan manfaat Dan membantu bagi semua orang. Dan Saya mencoba untuk memberikan yang terbaik

32 thoughts on “Cara FIX 4G Yang Hilang di XIAOMI REDMI NOTE 3 PRO di OS Marshmallow dan Lollipop [via TWRP]

  1. Gan, patch mod ini apa bisa untuk ROM Global??? Soalx bnyak yg bilang, kalo munculin 4G harus flash ke ROM China.

  2. Gan, pilihan 4G nya muncul, tp pas dipilih ko mental ke yg 3G terus ya ngga mau kepilih 4Gnya.
    Udah dipastiin Kartunya 4G + Coverage 4G area.

      1. Punya ku juga gitu om, mental terus ke 3G, Android M MIUI 8 ver 8.1.4.0 Global Stable hasil OTA updater. Ada yg salah kah? Kucoba V2 maupun V4 sama-sama mental ke 3G melulu.

  3. Ane gagal mulu gan ublnya di 50℅miui stable global? Oh ya mau tanya juga sklian kalo udah di ubl trus ganti rom apa harus ubl lagi?

  4. gan untuk reno3 pro cukup pake fix prefer miui 8140 apa sama patch mod teleservice miui 8 marsmallow. punya ane marsmallow

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *